Iklan

Aceh Tamiang Terus Bergerak Cegah Corona, Hari Ini Kodim 0117/Atam dan BPBD Lakukan Penyemprotan Disinfektan

26 Maret, 2020, 19.32 WIB Last Updated 2020-03-26T12:32:53Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Semenjak merebaknya virus Corona (Covid-19) di tanah air, berbagai instansi dan lembaga di Pemerintahan Kabupaten Aceh Tamiang terus bergerak melakukan upaya pencegahan menyebarnya virus mematikan tersebut.

Pantauan LintasAtjeh.com, hari ini, Kamis (26/03/2020) Kodim 0117Atam  dan BPBD serta instansi terkait lainnya, melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak di beberapa rumah ibadah dan fasilitas umum yang ada di wilayah kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia.

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf Deky Rayusah Putra, S.Sos, M.I.Pol., sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan menyampaikan arahan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu dan mengamankan masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dari terjangkitnya penyebaran wabah virus Covid-19 (Corona)

"Kegiatan ini merupakan program pemerintah untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan melakukan peyemprotan disinfektan di tempat - tempat umum dan tempat keramaian masyarakat," terang Dandim.
"Laksanakantugas ini dengan baik dan ikhlas untuk masyarakat dan mari kita bersama-sama berdoa kepada Allah SWT agar penyebaran Virus Corona di Kabupaten Aceh Tamiang dapat diminimalisir. Berikan sosialisasi terhadap masyarakat dalam pelaksanaan penyemprotan agar tidak terjadi kesalah fahaman," tutupnya.

Penyemprotan massal pencegahan penyebaran virus Covid 19 dilaksanakan di beberapa tempat diantaranya, Kantor Bupati, DPRK, dan RSUD Aceh Tamiang, serta Pusat Pasar Kota Kualasimpang, Mesjid Syuhada Karang Baru, Mesjid Desa Tanah Terban, juga Mesjid Tanjung Karang. [ZF]



Komentar

Tampilkan

Terkini