-->

Iklan

Dompet Dhuafa: Kita Lakukan Bersama Untuk #MelawanCorona

25 Maret, 2020, 09.55 WIB Last Updated 2020-03-25T02:55:14Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Kemarin, rasanya penuh sekali dengan cerita. Mungkin bantuan yang diberikan ini sederhana. Tapi di saat kondisi wabah corona yang semakin menjadi, tas kecil berisi perangkat kebersihan ini (hygiene kit) menjadi sangat berarti bagi mereka.

Coba sejenak kita lihat. Mereka, para ojek online yang masih harus berjuang mencari nafkah, para pedagang asongan atau kaki lima, para ibu yang masih bertahan di Rumah Singgah pasien Dompet Dhuafa, dan masyarakat lainnya yang masih harus berjuang di jalanan, tersenyum senang saat hal sederhana ini dibagikan untuknya.

Ditambah lagi, para relawan yang terus menerus mengedukasi masyarakat untuk bertahan dan melawan corona. Misalnya saja tentang edukasi saat batuk, social distancing, bagaimana cara mencuci tangan yang benar, sampai pada penggunaan masker dan juga handsanitizer. Karena, masih banyak diantara mereka yang juga belum memahaminya secara utuh.

Inilah wujud kebaikan dan ketulusan hati Bapak/Ibu. Donasi yang sahabat titipkan pada kami, sangat membantu sekali untuk menjaga mereka agar tetap bersih dan sehat, di kala masih harus berjuang mencari nafkah. 

"Terima kasih sudah ingat dan perhatian sama kami," ujar salah satu bapak ojek online, sebagaimana dikutip dari pesan elektronik Dompet Dhuafa.

Lihat foto:



Tapi tentunya, wujud kebaikan hati kalian tidak berhenti sampai di sini. Masih ada banyak hal lain, yang akan kita lakukan bersama untuk melawan corona. Dukungan untuk tenaga medis, support APD, semprot disinfectan, pemasangan body chamber, sampai dengan bantuan untuk rapid test juga masih terus berlanjut. 

Kami dan mereka masih butuh kalian. Tetap bersama kami, ya Bapak/Ibu!

Mari terus bersinergi untuk membantu antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. 

Karena kami butuh kamu untuk terus melengkapi kebaikan kita.

Donasi Lawan Corona
Atau bisa transfer donasimu melalui Bank

BNI 023.962.3117
BCA 237.300.4723
a.n Yayasan Dompet Dhuafa Republika.

Tetap tenang, dan jaga kesehatan. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan oleh Allah SWT.

Dompet Dhuafa
Jl. Warung Jati Barat No.14 Jakarta Selatan 12540, Jakarta, Indonesia
02127874080
[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini