-->

Iklan

Muslizar MT Terpilih Jadi Ketua KTNA Abdya

19 Maret, 2020, 19.25 WIB Last Updated 2020-03-19T12:25:20Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Muslizar MT terpilih jadi ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2020-2025.

Terpilihnya Muslizar MT menjadi Ketua KTNA Abdya setelah dipilih secara aklamasi pada rembug paripurna kontak tani nelayan di Aula kantor Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Blangpidie, Kamis (19/03/2020).

Dari amatan LintasAtjeh.com, rembug paripurna kontak tani nelayan andalan dihadiri wakil Bupati Abdya Muslizar MT, kepala dinas pertanian dan pangan, drh Nasruddin, kepala dinas kelautan dan perikanan  Asnir Agus, sekjen KTNA Aceh Junaidi serta sembilan ketua KTNA kecamatan.

Ketua terpilih, Muslizar MT dalam pidatonya mengatakan, akan segera membentuk kepengurusan baru untuk masa kerja lima tahun kedepan dan tetap merujuk pada AD/ART organisasi.

"Mari kita bekerja ikhlas supaya organisasi ini bisa lebih baik dan bisa lebih dikenal masyarakat," sebutnya.

Ketua KTA terpilih yang merupakan wakil Bupati Abdya ini, berupaya membuat Kontak Tani Nelayan Andalan di Aceh Barat Daya lebih pro aktif dalam membatu berbagai kegiatan baik itu dibidang pertanian maupun dibidang kelautan serta bidang-bidang lain sesuai bidang organisasi.

"Saya pernah jadi pengurus KTNA dikecamatan beberapa tahun lalu, jadi sedikit banyaknya tahu apa yang harus dikerjakan, oleh karena itu mari kita bangun organisasi secara bersama sama dan sama-sama bekerja demi jalannya sebuah organisasi," demikian kata Muslizar MT.[Adi S]

Komentar

Tampilkan

Terkini