-->

Iklan

Dandim 0104/Atim Bersama Walikota Langsa Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

13 April, 2020, 18.04 WIB Last Updated 2020-04-13T11:04:37Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) mendampingi Walikota Langsa Usman Abdullah, S.E, memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok sehari-hari kepada korban kebakaran, yang bertempat di Dusun Cendana, Gampong Seulalah Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (13/04/2020).

Dandim bersama unsur Forkopimda Kota Langsa secara langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang diakibatkan belum diketahui pasti dan sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak terkait.

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh para korban untuk digunakan dalam kebutuhan sehari-hari.

Dandim juga berpesan kepada warga yang menjadi korban, dengan memberikan semangat untuk sabar dan tawakal dalam menjalani cobaan yang diberikan Allah SWT. "Jangan bersedih sampai berlarut-larut karena didalam semua cobaan dan kejadian ini semua ada hikmah dan makna dibalik semuanya," ujarnya.

Untuk diketahui bahwa kebakaran rumah yang terjadi Minggu malam sekira pukul 20.30 WIB itu terjadi di dua gampong padat penduduk, tepatnya di Dusun Cendana, Gampong Seulalah Baru 4 (Empat) unit 7 KK, dan Dusun Garuda, Gampong Pondok Pabrik 5 (Lima) unit 5 KK.

Hadir dalam kegiatan tersebut, unsur Forkopimda Kota Langsa, Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono, Dansub Pom Langsa Lettu Cpm Munandar, Geuchik Seulalah Baru Zainal Arifin, Geuchik Pondok Pabrik Noto, dan personel instansi terkait.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini