-->

Iklan

Masyarakat Gampong Rumoh Panyang Santuni Anak Yatim

20 Mei, 2020, 01.34 WIB Last Updated 2020-05-19T18:34:48Z
LINTAS ATJEH | ABDYA - Desa Rumoh Panyang, Kecamatan Kuala Batee, Kabupaten Aceh Barat Daya, Provinsi Aceh, mengadakan santunan anak yatim/piatu, Rabu (19/05/2020) sore. Acara tersebut dihadiri tamu istimewa, yakni puluhan anak yatim dari gampong (desa) tersebut.

Acara tersebut dipelopori oleh Pemuda Gampong Desa Rumoh Panyang yang digelar di halaman Mushalla Al Ikhlas turut dihadiri oleh aparatur gampong, tokoh agama dan adat serta masyarakat.

Husnul Jamil sebagai Ketua Panitia, dalam laporannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada donatur yang telah menyumbang dana untuk anak yatim Desa Rumoh Panyang. Perlu kami sampaikan, jumlah anak yatim yang di data oleh Panita Pelaksana sebanyak 20 orang, 1 orang kita berikan 1 juta ditambah lagi dengan bingkisan sirup dan gula. 

Lanjut Husnul, ini merupakan berkat kerjasama masyarakat dan pemuda. Alhamdulillah hari ini telah kita salurkan, anggaran yang terkumpul pada bendahara lebih kurang sebanyak 25 juta rupiah. 

"Sekali lagi, terima kasih yang tak terhingga atas kepercayaan donatur kepada pemuda Desa Rumoh Panyang," tutur Husnul.

Dalam siaran pers, Mislihar sebagai Geuchik/Kepala Desa Gampong Rumoh Panyang berharap kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas yang harus direalisasikan setiap tahun dalam momentum bulan suci ramadhan. 

"Kita sebagai aparatur gampong terus mendorong kegiatan positif pemuda, apalagi dalam hal keagamaan dan sosial. Karena pemuda harus berada di garda terdepan dalam menyongsong perubahan yang lebih besar," tutup Keuchik Rumoh Panyang yang akrab disapa Bobo.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini