-->








Jalankan Instruksi Mualem, Senator Fachrul Razi dan DPRK PA Aceh Timur Bagikan Sembako di Bireum Bayeun

20 Mei, 2020, 04.36 WIB Last Updated 2020-05-19T21:36:11Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Senator H. Fachrul Razi, MIP, Anggota DPD RI asal Aceh selama bulan ramadhan rutin membagikan sembako di beberapa kabupaten bagi masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Kali ini bersama Junaidi, Anggota DPRK Aceh Timur menurunkan bantuan tepatnya di Desa Bireum Rayeuk, Kecamatan Birem Bayeum, Aceh Timur, Rabu (19/05/2020).

Bantuan sembako yang diberikan Senator H. Fachrul Razi bersama Junaidi, Anggota DPRK Aceh Timur dibagikan kepada fakir miskin, kaum dhuafa serta keluarga mantan kombatan korban konflik.
Anggota DPRK Aceh Timur dari Partai Aceh, Junaidi menyampaikan bahwa bantuan dari Senator Fachrul Razi disalurkan sebagai amanah dalam rangka meringakan beban masyarakat, bantuan langsung diantarkan kepada penerima di rumah masing-masing. 

"Kami menyerahkan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan agar meringankan beban ekonomi yang mereka hadapi," jelas Junaidi.

Junaidi, Anggota DPRK Aceh Timur merupakan wakil rakyat dari Partai Aceh yang dipilih dua kali di Kecamatan Bireum Bayeun karena aktif membagikan sembako kepada masyarakat miskin dan memperjuangkan aspirasi di kecamatan tersebut.
Sementara itu, Fachrul Razi mengatakan bahwa bantuan disalurkan secara sederhana dan alakadar agar bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. 

"Kami memahami betul bagaimana penderitaan masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 karena masalah ekonomi yang begitu berat. Saya berdoa agar penderitaan masyarakat dapat segera berakhir," harapnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini