-->




Pangdam Iskandar Muda Kunker di Yonif Raider Khusus 111/KB

15 Mei, 2020, 19.28 WIB Last Updated 2020-05-15T12:28:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Mayonif Raider Khusus 111/KB, di Manyak Payed, Aceh Tamiang, Jum'at (15/05/2020).

Setibanya Pangdam IM dan rombongan di kesatrian disambut langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111/KB Mayor Inf Galih Candra Buana, S.I.P dan Perwira Staf serta Persit Kartika Chandra Kirana.

"Perlu diketahui bahwasanya tujuan saya yaitu ingin meninjau langsung persiapan dari tiap satuan jajaran Kodam IM khususnya di perbatasan terkait dalam menangani/dampak dari Virus Corona (Covid 19). Perlu saya ingatkan sebagai Prajurit TNI AD tidak boleh terlepas/terlena dari rasa tanggungjawab," demikian Pangdam IM dalam pengarahannya.

Pangdam juga menghimbau kepada seluruh Prajurit Kodam IM agar selalu menjalin komunikasi dan kerjasama dengan Polri agar selalu menjaga kekompakan dan jangan dinodai. 

"Apabila ada gesekan terhadap Polri selesaikan dengan cara koordinasi yang baik," tegas Pangdam IM.

Hadir dalam kegiatan kunker ini antara lain Asops Kasdam IM Kolonel Inf Wahyu Dili Yudha Irawan, M.Sc., M.A, Aster Kasdam IM Kolonel Inf Muhammad Yamin Dano, Danrem 011/LW Kolonel Inf Purmanto, Kapendam1 IM Kolonel Inf Usik Samwa Parana, Waasintel Kasdam IM Letkol Cpl Dedi Kurnia Harahap dan Kasmin Pangdam IM Mayor Inf Suyono.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini