-->








Aktif Cegah Covid-19, Ini Dukungan KNPI Langsa Kepada Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah

26 Juni, 2020, 16.59 WIB Last Updated 2020-06-26T09:59:46Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Langsa menyerahkan alat pelindung diri (APD) berupa masker dan hand sanitezer kepada Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Jum'at (26/06/2020).

Penyerahan APD tersebut oleh Bendahara DPD II KNPI, Syahrial yang diterima langsung oleh Komandan Kompi (Danki) Batalyon B Aramiah, Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK di Mako Brimob setempat.

Dalam kesempatan itu, Syahrial mengatakan, APD yang diberikan merupakan sebagai bentuk apresiasi KNPI terhadap Sat Brimob Yon B Por yang selama pandemi Covid-19 telah melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat Aceh khususnya di Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang.

"Ya, kita melihat di berita banyak kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh personel Brimob Yon B Por seperti melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian sembako dan masker kepada masyarakat. Artinya, inilah Brimob untuk masyarakat Aceh yang dibuktikan oleh Yon B Aramaiah," ujar Syahrial.

"Apa yang kita sampaikan ini merupakan bentuk dukungan dan ungkapan terimakasih kami sebagai pemuda atas pengabdian Satbrimob Polda Aceh khususnya Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah," imbuhnya.

Sementara itu, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Langsa yang telah menyempatkan waktu luang untuk berkunjung ke Mako Brimob sekaligus memberikan bantuan APD untuk personel.

"Kami sangat berterimakasih kepada rekan-rekan pengurus KNPI dan kedepan agar bersama-sama bersinergi untuk melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka meningkatkan hubungan silaturrahmi," tegas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Iptu Yozana Fajri Sidik AF, SIK.[SM]
Komentar

Tampilkan

Terkini