-->








Bak Cerita Sinetron, Petugas KUA Nikahkan Mantan Istri dengan Temannya

18 Juni, 2020, 23.22 WIB Last Updated 2020-06-18T16:22:54Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - di cerita-cerita sinetron di televisi, kisah petugas Kantor Urusan Agama (KUA) satu ini begitu dramatis dan menyesakkan. Bagaimana tidak, ia justru berada dalam situasi menikahkan pengantin yang tiada lain mantan istrinya sendiri.

Kisah itu menjadi ramai dan mencuri perhatian publik setelah diunggah videonya diunggah oleh akun TikTok @m030610r. Dalam video itu menampilkan prosesi pernikahan yang tengah berlangsung. Tampak pria berkacamata dari petugas KUA bersiap menikahkan sepasang pengantin.

Namun, siapa sangka mempelai perempuan di hadapannya itu ternyata adalah mantan istrinya. Ia harus menjadi penghulu di pernikahan mantan istri dengan laki-laki lain. Itu membuatnya terlihat gugup.
"Kisah nyata. Yang menikahkan, petugas KUA, adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya," tulis dalam keterangan video TikTok yang diunggah pada Selasa (16/6).

Setelah itu, kamera mengarah kepada kedua mempelai yang duduk di hadapan penghulu. Mempelai perempuan yang tampil dalam balutan kebaya putih yang berpadu dengan kain batik itu terlihat sedikit menunduk. Sesekali ia melirik ke petugas KUA yang berada di hadapannya.

Drama percintaan petugas KUA yang menikahkan mantan istrinya tak berhenti sampai di situ. Bahkan, tampaknya lebih rumit. Sebab, pengantin pria adalah teman dari sang penghulu. Ia dihadapkan dengan situasi menikahkan mantan istri dengan temannya sendiri.

"Calon suaminya teman mantan suami," ungkap @m030610r yang mengaku sebagai mempelai perempuan.

Tak ayal, video berdurasi 20 detik itu pun viral di media sosial. Saking viralnya, bahkan video itu banyak dibagikan ulang di platform media sosial lain, seperti Twitter dan Instagram. Momen ambyar itu membuat warganet terharu. Bahkan, ada yang menyebutnya mirip cerita di sinetron.[Kumparan]
Komentar

Tampilkan

Terkini