-->

Iklan

HMI Cabang Aceh Besar Jenguk Fatir, Penderita Bocor Ginjal

24 Juni, 2020, 10.40 WIB Last Updated 2020-06-24T03:40:14Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Aceh Besar mengunjungi penderita bocor ginjal di kediamannya, Lampaseh, Kecamatan Montasik, Aceh Besar.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum HMI Cabang Aceh Besar, Ema Yurlinasari kepada media, Rabu (24/06/2020). 

Kehadiran Pengurus HMI Cabang Aceh di tempat kediaman Fatir yang dikabarkan telah menderita penyakit bocor jantung selama lima tahun saat ini membutuhkan perhatian dari uluran tangan dalam membantu biaya pengobatannya saat ini.

"Alhamdulillah hari ini, Selasa (23/06/2020), Allah langkahkan kaki kami pengurus HMI Cabang Aceh Besar, ke kediaman adik Fatir (8) yang sudah lima tahun menderita penyakit bocor jantung. Kita sangat prihatin melihat kondisi keluarga Fatir yang selama ini tinggal bersama ibunya," jelas Ema.

Seperti diketahui, Fatir sendiri merupakan anak janda miskin Intan Mutia (43) asal Gampong Lampaseh Lhok, Kecamatan Montasik, Aceh Besar, itu sudah lima tahun menderita bocor ginjal dan saat ini sudah kembali ke rumah setelah dirawat di RSUZA, Banda Aceh.

Fatir bocah miskin asal Gampong Lampaseh Lhok, Kecamatan Montasik, Aceh Besar itu, hingga kini tercatat sebagai murid kelas III MIN Montasik. 

Kemudian, pihaknya juga berharap semoga akan ada perhatian dari pemerintah dan juga dari suka relawan untuk membantu meringankan beban keluarga Fatir.

"Kita berharap ada pihak-pihak yang membantu meringankan beban biaya pengobatan adik kita yang saat ini sedang menjalani rawat jalan di RSZU Banda Aceh. Semoga secepatnya akan ada solusi untuk membantu meringankan beban keluarga Fatir," harap Ema.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini