Iklan

Warga Ladang Kasik Putih Samadua Hilang di Gunung Carak

18 Juni, 2020, 20.39 WIB Last Updated 2020-06-18T13:39:09Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATANAsmawati (50), warga Ladang Kasik Putih, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, diduga kabur dari rumahnya. Hingga Kamis (18/06/2020), Asmawati yang akrab dipanggil Boneh hingga sore ini belum kembali. 

Bahkan pemuda gampong setempat sudah berusaha melakukan pencaharian, di bawah pimpinan Keuchik Hasballah, S.Pd. Namun pencarian Asmawati yang diperkirakan hilang di daerah Gunung Carak, belum berhasil diketemukan.

Usaha pencarian Asmawati juga mendapat perhatian khusus dari Muspika Samadua, BPBD Aceh Selatan dan Tim SAR Aceh Selatan. 

Dengan dibantu warga, pencarian lanjutan di bawah koordinasi Camat Samadua Suhaimi Salihin, S.Ag dan Kapolsek Samadua membagi 3 kelompok pencari. Regu 1 menuju sektor barat, Regu 2 menuju sektor Utara dan Regu 3 menuju sektor Timur.

Sebelum masing-masing regu melakukan pencarian, dilakukan pembacaan do'a oleh Imum Meunasah Gampong Ladang Kasik Putih Tgk. Ansar dan lafadz azan dikumandangkan oleh Ketua Karang Taruna Sinar Pelangi Gampong Ladang Kasik Putih.

Dalam kesempatan tersebut, Keuchik Alur Semerah Delfi Afrawi turut diminta warga untuk membaca do' a di Kaki Gunung Carak agar Asmawati segera diketemukan.[DR]
Komentar

Tampilkan

Terkini