-->




Kodim 0107 Apresiasi Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Aceh Selatan

18 Juni, 2020, 16.48 WIB Last Updated 2020-06-18T09:48:25Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Gerak cepat tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan dan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan patut diapresiasi. Bagaimana tidak, tim gugus tugas Covid-19 di pos perbatasan kabupaten Aceh Selatan dengan Pemko Subulussalam langsung mencegat salah seorang warga Aceh Selatan berinisial RR yang  pulang dari luar daerah (zona merah). 

Dandim 0107 Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Kamis (18/6/2020), mengatakan apresiasi ini tidak lepas dari kinerja  dan semangat tim gugus tugas Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan yakni, TNI/Polri, dan Pemerintah Daerah, dalam hal ini BPBD, Dishub, Satpol PP, serta Dinas terkait lainnya.

"Kita patut mengapresiasi atas kinerja yang telah dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Aceh Selatan dalam mengatasi serta mencegah penyebaran virus Corona sejak terbentuknya Satgas hingga sekarang," katanya.

Dia meminta kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan untuk tidak panik, tetap waspada, jaga jarak, pakai masker saat berada diluar rumah serta rajin mencuci tangan. Jangan pernah lelah melakukan langkah pencegahan penyebaran virus ini, mari kita bersama - sama untuk tetap disiplin dan patuh terhadap anjuran Pemerintah dan Protokol Kesehatan.

"Kita mesti bersama-sama dan bersinergi memerangi virus Corona ini, sehingga wilayah Kabupaten Aceh Selatan tetap aman dari penyebaran serta penularannya," ujarnya.

Komandan kodim mengintruksikan kepada personil Babinsa jajarannya untuk terus melanjutkan tugas mulia guna membantu pemerintah di wilayah desa binaan masing-masing.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini