-->




Kepengurusan IPAU Dinilai Tak Berikan Kontribusi untuk Pembangunan Aceh Utara

04 Juli, 2020, 12.23 WIB Last Updated 2020-07-04T05:23:50Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Ketua  asrama Aceh Utara di Banda Aceh menilai Kepengurusan Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) tidak memberikan Kontribusi untuk pembangunan Aceh Utara.

"Seharusnya dengan adanya IPAU sebagai organisasi terbesar perkumpulan pemuda Aceh Utara, bisa memberikan dampak yang positif kepada Pemerintah Aceh Utara dengan cara memberikan masukan-masukan serta kritik yang membangun untuk pemerintah Aceh Utara," ungkap Martin Nasai, Ketua Asrama Aceh Utara,  Kamis(02/07/2020).

Menurutnya, IPAU hanya bagaikan sekelompok volunteers yang hanya melakukan kegiatan-kegiatan seremonilal belaka.

"Kita boleh melihat track record kepengurusan IPAU selama ini tidak lebih dari seremonial dan mencari eksistensi publik belaka. Asrama IPAU yang saat ini di huni oleh mahasiswa pun bagaikan tak terurus," jelasnya.

Seharusnya IPAU sebagai wadah pemuda Aceh Utara, bisa peduli terhadap keadaan asrama hari ini, dengan menjembatani aspirasi ke pemerintah.

"Kami melihat sejauh ini kepengurusan IPAU kali ini sangat terdegradasi dan harus di evalusasi. Semua pihak pihak harus peduli terhadap kepengurusan IPAU yang sudah gagal menjadi organisasi perkumpulan pemuda Aceh Utara," tegasnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini