-->

Iklan

Kopda Sulomo berjibaku Dengan Masyarakat Perbaiki Jembatan dan Jalan Tani di Wilayah Binaan

08 Juli, 2020, 13.17 WIB Last Updated 2020-07-08T06:56:42Z


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Babinsa Posramil 11/Kluet Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan, Kopda Sulomo bahu-membahu dengan masyarakat Desa binaannya memperbaiki jembatan jalan tani Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (08/07/2020).

Kegiatan ini juga sebut Kopda Sulomo dalam rangka bergotong royong merapikan jalan tani di Desa setempat guna memudahkan dan memperlancar aktifitas warga saat pergi atau membawa hasil tani dari kebun.

"Mudah-mudahan dengan perbaikan jembatan yang kita buat dari pohon kelapa ini secara bergotong-royong tersebut dapat mempermudah pengguna jalan melintas. Selain itu, masyarakat yang berprofesi sebagai petani lancar untuk membawa hasil pertaniannya," sebut Kopda Sulomo. 

Sebagai Babinsa, kegiatan seperti yang dilaksanakan ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab Babinsa bahwa perannya sebagai aparatur kewilayahan dalam setiap kegiatan di desa binaan, termasuk kegiatan itu upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. 

"Kita terus membangkitkan semangat bergotong royong dan kebersamaan antara TNI serta masyarakat. Hal ini sangat sesuai dengan karakter masyarakat kita yang suka bergotong royong," tutup Kopda Sulomo. [KGB/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini