-->








Jenguk Pasien Covid-19, Dandim Aceh Selatan Do'akan Kesembuhannya.

08 Juli, 2020, 13.47 WIB Last Updated 2020-07-08T07:16:57Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIX Dim 0107/Aceh Selatan, Ny Anissa Herlambang HB menjenguk salah satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien dirawat di ruang Isolasi RSUD-YA Tapaktuan, Senin (06/07/2020) sore.

Kehadirannya bersama sang Istri ke RSUYA untuk mengukuhkan jalinan silaturahmi, sekaligus memberi semangat kepada salah seorang warga Aceh Selatan yang positif Covid-19," demikian kata Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf R Sulistiya Herlambang HB, Rabu (08/07/2020).

Secara spontan Dandim, melambaikan tangan serta diiringi suara yang keras "Kamu Pasti Sembuh" sebagai penyemangat yang diucapnya bersama istri kepada pasien.

"Ini bentuk kepedulian dan motivasi serta dukungan moril kami kepada pasien yang sedang dirawat sebagai pasien positif covid-19," ungkap Dandim.

Dandim berharap, supaya pasien terus semangat, dan mengikuti arahan yang diberikan oleh tim medis dalam upaya mempercepat penyembuhannya. Kita semua akan terus berdo'a kepada yang maha kuasa untuk kesembuhannya. Kepada pihak keluarga agar terus memberikan doa, dan dukungan semangat kepada pasien," harap Dandim.

Kemudian, Letkol R Sulistiya beserta istri menyampaikan apresiasinya terhadap tim dokter dan petugas medis yang telah tekun memberikan perawatan terhadap pasien positif Covid-19 tersebut.

"Terus berikan yang terbaik bagi pasien yang sedang kita rawat ini. Dengan ketekunan tim medis dalam merawatnya, insyaallah pasien akan segara pulih," ujarnya. [KGB/RED]
Komentar

Tampilkan

Terkini