-->








Pekan ke-3, Satgas TMMD 108 Kodim Yawa Kebut Sasaran Fisik

18 Juli, 2020, 17.16 WIB Last Updated 2020-07-18T10:16:53Z
LINTAS ATJEH | YAPEN - Dengan sisa waktu kurang dari dua pekan, seluruh personil satgas TMMD Ke-108 Kodim 1709/Yawa yang juga dibantu oleh warga Kampung Natabui dan Toweta, kini sudah mulai mempercepat proses pembangunan rumah warga sebanyak 13 unit yang merupakan sasaran fisik TMMD kali ini, Sabtu (18/07/2020).

Melalui via seluler, Sertu Prayogo selaku Danpok Pionir menuturkan bahwa seluruh personil TMMD baik yang bertugas di tim tukang maupun yang di tim kayu sudah mulai kebut proses pengerjaan pembangunan sasaran fisik, mengingat waktu pelaksanaan TMMD sudah mulai memasuki pekan ke-3.

Dikatakannya, sudah ada beberapa rumah yang sudah memasuki tahapan pemasangan atap, meski sebagian masih pada tahapan pemasangan kuda-kuda. Hal tersebut dikarenakan faktor hambatan di lapangan, selain sulitnya medan untuk distribusi materiel juga faktor alam yang hampir setiap hari diguyur hujan deras sehingga menghambat proses pengerjaan.
“Kalau biasanya kami pada minggu ke 2 itu sudah selesai pasang atap semua, namun karena kendala situasional di lapangan akhirnya memperlambat pengerjaan. Akan tetapi, kami tetap yakin dan optimis akan menyelesaikan tugas ini tepat dengan waktu yang ditentukan, karena warga disini juga semangat membantu kami satgas TMMD,” ujar Prayogo.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini