-->

Iklan

Percantik Ornamen Jalan, DLH Aceh Tamiang Pasang Lampu Hias di Kawasan Dua Jalur

03 Juli, 2020, 11.24 WIB Last Updated 2020-07-03T04:25:30Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Guna mempercantik dan meningkatkan penerangan jalan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) memasang enam unit lampu hias di kawasan dua jalur, tepatnya di jalan Ir. H. Juanda, Kecamatan Karang Baru.

Saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Kamis (02/07/2020), Kepala Dinas Lingkungan Aceh Tamiang Sayed Mahdi, SP, M.Si, M.MA, melalui Kepala Bidang Pertamanan Sapri, SE, mengatakan pemasangan lampu hias tersebut sebelumnya telah diusulkan melalui pengadaan alat pertamanan dengan menggunakan anggaran yang bersumber dari APBK, dan dikerjakan secara swakelola.

Dijelaskan juga oleh Sapri bahwa tujuan pemasangan lampu hias itu untuk mempercantik dan memperindah ornamen jalan di kawasan dua jalur menuju pusat Ibu Kota Kabupaten Aceh Tamiang.

Lanjutnya lagi, kedepan DLH Aceh Tamiang akan mengupayakan untuk penambahan agar pengadaan pemasangan lampu hias dapat di pasang di sepanjang kawasan dua jalur.

"Kita berharap semoga dengan terpasangnya lampu hias tersebut dapat memberikan keindahan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang melintas/menuju Ibu Kota Kabupaten Aceh Tamiang," demikian kata Kabid Pertamanan, Sapri, SE. [ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini