-->

Iklan

PW KPA Aceh Selatan Apresiasi Camat Labuhanhaji Fasilitasi Kuliah Daring Untuk Mahasiswa

20 Juli, 2020, 18.22 WIB Last Updated 2020-07-20T11:49:48Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - PW KPA Aceh Selatan mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Labuhanhaji, Kabupaten Aceh Selatan, yang  memfasilitasi internet gratis untuk mahasiswa dan pelajar yang sedang kuliah dan belajar secara online.

Ketua Umum PW KPA Aceh Selatan, Ahyadin Ashar, kepada Lintas Atjeh.com, mengatakan, sebagaimana diketahui bersama, sekarang ini mahasiswa melakukan pembelajaran mata kuliah melalui online pada masa Covid-19 ini. Pemerintah Kecamatan Labuhanhaji, menyediakan fasilitas internet gratis.

"Kami sangat apresiasi kerja camat Labuhanhaji yaitu Gusmawi Mustafa, SE, karena pihak kecamatan sudah memberikan fasilitas kepada mahasiswa dan pelajar yang ada di Labuhanhaji," ucapnya.

Dia mengharapkan, kepada para mahasiswa/i untuk memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan secara gratis ini dengan baik dan bijak oleh pemerintah Kecamatan Labuhanhaji.

"Kita harap semoga kecamatan lainnya bisa mencontoh program yang dilakukan oleh camat Labuhanhaji, baik itu di kabupaten Aceh Selatan maupun di Kabupaten/Kota lainnya," harapnya.[Red]










Komentar

Tampilkan

Terkini