-->

Iklan

Tim Gugus Covid 19 Sosialisasi dan Simulasi Belajar Tatap Muka di Meukek

06 Juli, 2020, 16.15 WIB Last Updated 2020-07-06T09:15:35Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Proses belajar mengajar tatap muka akan segera berlangsung. Tim Gugus Tugas Covid melakukan sosialisasi dan simulasi di SD Lhok Aman, Kecamatan Meukek dan Sawang, Senin (6/7/2020).

Dalam sosialisi itu turut hadir Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Erdiansyah, Camat Meukek, Ramzil Hadi, Kapolsek Meukek , IPDA. Syofyan, Koramil Meukek Iptu. Adri R , Kabid SD Yusri, S.Pd dan Kepala TK,SD SMP ,SMA MTs N MA dan Kepala PPMG UPTD Aceh Selatan Adi Multa dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Aceh Selatan serta siswa-siswi dalam wilayah Sawang-Meukek.

Camat Meukek Tamzil Hadi, mengatakan pelaksanaan sosialisasi dan simulasi Covid-19 dalam rangka New Normal seperti yang pernah disampaikan oleh Tim gugus Kabupaten.

Menurut kesepakatan bersama 
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Agama, Kesehatan dan Menteri Dalam Negeri dalam membuka sekolah ada empat syarat yang harus dipatuhi.

"Kita harus berada di zona hijau, ada izin pemerinta, pakai masker dan suhu badan, ada izinu dari Orang tua. Maka pihak sekolah harus mengadakan rapat dengan wali murid," ujarnya.

Sementara Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Erdiansyah, menghibau kepada komite sekolah dewan guru harus mengontrol siswa-siswi.

"Sebab kita harus dan wajib mengikuti protokol kesehatan," himbaunya.(DR)
Komentar

Tampilkan

Terkini