-->

Iklan

Lindungi Kesehatan Prajurit, Secara Simbolis Dandim Bagikan Masker dan Hand Sanitaizer dari Danrem 012/TU Untuk Personil dan PNS Kodim Aceh Selatan

31 Agustus, 2020, 13.19 WIB Last Updated 2020-08-31T06:19:50Z


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Guna melindungi dan antisipasi kesehatan Prajurit dan PNS, Komandan Kodim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf R Sulistiya Herlambang HB membagikan masker dan Hand Sanitaizer kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim. 

Secara simbolis, Dandim Aceh Selatan membagikan masker dan Hand Sanitaizer dari satuan atas yakni Korem 012/Teuku Umar bertempat di Aula Makodim 0107/Aceh Selatan Desa Lhok Bengkuang Timur Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/08/2020).

Acara penyerahan masker dan hand sanitaizer dari Danrem 012 Tengku Umar yang dilaksanakan Kodim 0107/Aceh Selatan selain bertujuan untuk melindungi diri dari Covid-19, juga menumbuhkan semangat atau moril dalam bekerja dan profesionalisme keprajuritan serta untuk memelihara kesehatan. Dengan demikian, diharapkan dapat membawa perubahan suasana serta berhasil dalam mendukung tugas pokok TNI di jajaran Kodim 0107 Aceh Selatan. 

"Ini merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19 dan mengoptimalkan kualitas kinerja prajurit serta dalam membantu pemerintah daerah berupaya penanganan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona khususnya di aceh selatan." ucap Dandim.

Pada kesempatan tersebut juga, Dandim Aceh Selatan mengajak seluruh pesonel jajaran untuk tidak lupa memohon kepada Allah SWT agar senantiasa diberikan petunjuk dan bimbingannya, agar terhindar dari segala wabah penyakit dan dapat mengabdi dengan sebaik-baiknya demi kejayaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

"Para Babinsa jajaran juga saya minta untuk jangan pernah lelah mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan (Protkes) seperti penggunaan masker, jaga jarak di tempat keramaian serta cuci tangan terhadap masyarakat. Mudah-mudah dengan segala upaya yang kita lakukan serta bergandeng tangan dengan seluruh lapisan masyarakat, aceh selatan dapat masuk ke zona hijau kembali dari penyebaran virus corona." tutup Dandim. [KGB/Pendimasel]
Komentar

Tampilkan

Terkini