-->








Opotolah! Baru Diresmikan Jokowi, Warga Aceh Besar Tewas Tergilas Truk di Tol Blang Bintang - Indrapuri

26 Agustus, 2020, 23.00 WIB Last Updated 2020-08-26T16:01:07Z
LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Seorang warga Gampong Lampisang Tunong, Kecamatan Seulimeum, Aceh Besar, tewas tergilas truk trailer di ruas jalan Blang Bintang - Indrapuri, tepatnya sekitar 50 meter dari gerbang Tol Blangbintang, Rabu (26/08/2020) pukul 15:55 WIB.

Kejadian laka lantas tersebut menjadi kecelakaan pertama di jalan tol Sigli - Banda Aceh yang baru saja diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, pada Selasa (25/8/2020) kemarin.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Dicky Sondani kepada wartawan mengatakan, korban bernama Masrizal (37) meninggal di lokasi kejadian.

Dicky menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, truk trailer BLb9970 SEH yang dikemudikan oleh Muhammad Nazar (26) yang saat itu sedang mengangkut alat berat untuk kebutuhan pengerjaan tol saat itu memilih masuk lewat pintu keluar karena pintu masuk terhalang kabin loket sehingga truk tidak dapat melintas.
Tambahnya lagi, setelah masuk, sopir mengambil arah kiri melalui penggalan gerbang dengan dibuka barikade/water barrier jalan oleh korban.

"Pembukaan barikade itu atas persetujuan pihak tol," jelas Dicky.

Usai melewati penggalan, korban melompat ke atas truk. Namun na'as, korban terpeleset sehingga jatuh dan tergilas ban belakang truk.

"Korban merupakan abang ipar dari sopir trailer," pungkasnya Dicky. [*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini