-->

Iklan

Bupati dan Wakil Bupati Simeulue Positif Corona

19 September, 2020, 19.47 WIB Last Updated 2020-09-19T13:37:30Z
LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Setelah Wakil Bupati (Wabup) Simeulue, Hj. Afridawati dinyatakan positif Covid-19 pada Jumat (18/09/2020) lalu, kini Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH, S. Ag, M.I.Kom juga dinyatakan positif Covid-19, Sabtu (19/09/2020).

Informasi Bupati Simeulue poditif Covid-19 dibenarkan oleh Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Kabupaten Simeulue, Ali Muhayatsah, SH, melalui siaran pers yang diterima LintasAtjeh.com dengan sebuah video pemberitahuan langsung oleh Bupati Erly Hasim.

Ali Muhayatsah mengatakan, Bupati Simeulue, Erli Hasim melakukan swab mandiri di Laboratorium Unsyiah, Banda Aceh beberapa waktu lalu dan diketahui bahwa Bupati Simeulue sejak 10 September 2020 lalu berada di luar daerah dalam rangka menjalani sejumlah agenda dinas di Banda Aceh.

Dijelaskan oleh Ali Muhayatsah bahwa Bupati Simeulue yang diketahui positif covid setelah keluarnya hasil Swab dari Laboratorium Banda Aceh hari ini pukul 16.30 WIB tadi.

Kondisi kesehatan Bupati Simeulue baik dan tanpa gejala, Bupati juga memohon do'a dari masyarakat Kabupaten Simeulue agar diberikan kesehatan dan kesembuhan," imbuh Ali Muhayatsah.

"Bupati Simeulue sekarang berada di Banda Aceh dan sedang melaksanakan karantina mandiri, dan akan dilakukan tracing terhadap yang berkontak langsung," jelas Ali Muhayatsah.[FIR]
Komentar

Tampilkan

Terkini