-->

Iklan

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil 10/Labar Bersama Pemdes Bagi-bagi Masker Kepada Masyarakat

09 September, 2020, 13.56 WIB Last Updated 2020-09-09T07:21:27Z


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Guna terus mengantisipasi dan melindungi warga dari Covid-19, Babinsa Koramil 10/Labuhanhaji Barat Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Wahyudi Tamtomo bersama Pemerintah Desa membagi masker kepada masyarakat.


Hal ini berlangsung di Desa Pantor Pawoh Kecamatan Labuhanhaji Barat Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (09/09/2020).


Pembagian masker tersebut untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona serta untuk mengantisipasi dan melindungi warga baik dengan cara door to door maupun dengan cara menghentikan warganya yang saat melintas.


Serda Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya membagikan masker kepada masyarakat, namun pada kesempatan itu juga, ia bersama Pemdes melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga terkait kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.


"Kami akan terus berupaya untuk melindungi warga dari wabah penyakit virus corona, pemakaian masker adalah upaya yang kami lakukan agar warga kami terhindar dari penyakit ini,” imbuh Serda Wahyudi.


Ia juga berharap agar warga Desa Panton Pawoh agar saling mengingatkan satu dengan yang lainnya, sehingga penyebaran Virus Corona itu dapat di tekan seminimal mungkin. [KGB/Pendimasel]

Komentar

Tampilkan

Terkini