-->

Iklan

Komsos ke Desa Binaan, Kopda Ihsan Khalik Ingatkan Warga agar Selalu Menjaga Kesehatan di Masa Pandemi Covid-19

09 September, 2020, 14.35 WIB Last Updated 2020-09-09T07:35:37Z

 


LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Dalam rangka  menyambung tali silaturahmi serta dalam upaya mengedukasi masyarakat binaannya terkait penerapan Protokol Kesehatan, Kopda Ihsan Khalik Babinsa Koramil 04/Sawang Kodim 0107/Aceh Selatan Komsos dengan perangkat Desa Mutiara Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (09/09/2020).


Kopda Ihsan Khalik mengatakan, Komsos tersebut dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dan para Tokoh Masyarakat di wilayah binaan.


"Dengan komsos secara langsung bersama komponen masyarakat ini hasilnya akan lebih efektif. Sehingga nantinya masyarakat dapat menyebarluaskan kepada warga yang lain terkait himbuan penerapan protkes yang kita berikan, kegiatan ini juga kami gunakan sebagai sarana mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi masyarakat." ucap Kopda Ihsan.


Tidak lupa juga, dalam Komsos itu, Kopda Ihsan Khalik mengingatkan warga Desa Mutiara ini selama bekerja tetap memperhatikan faktor keamanan dan melaksanakan Protokol Kesehatan demi kesehatan dirinya dan memberlakukan pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan jangan lupa menggunakan masker dan mencuci tangan dengan antiseptik untuk pencegahan menularnya virus corona.


"Dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harapkan masyarakat untuk selalu disiplin dan menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) sebagai upaya mencegah dan menekan angka penyabaran Virus Corona." tutup Kopda Ihsan. [KGB/Pendimasel]

Komentar

Tampilkan

Terkini