-->

Iklan

Rayakan HUT ke-01, Partai Gelora Aceh Besar Ziarah ke Makam Pahlawan dan Gelar Baksos

28 Oktober, 2020, 22.22 WIB Last Updated 2020-10-28T15:22:55Z

LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Aceh Besar dalam rangka Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-01 yang juga bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, melakukan ziarah ke makam Raja-raja Darul Kamal dan menggelar bakti sosial bertempat di Gampong Biluy, Darul Kamal, Aceh Besar, Rabu (28/10/2020). 


Ziarah dan bakti sosial dipimpin Ketua DPD Partai Gelora Abes, Abdus Shabur didampingi pengurus DPD Partai Gelora Abes. 


Abdus Shabur mengatakan, ziarah ke makam pahlawan dan disertai dengan bakti sosial Partai Gelora Aceh Besar dalam rangka memperingati HUT ke-01.


“Sebagai bangsa yang besar, kita menghargai para pejuang bangsa,“ ungkapnya. 


Shabur menambahkan, kegiatan bakti sosial juga dirangkai dengan doa dan samadiah yang dipandu oleh tengku di kampung. 


"Makam ini perlu perhatian semua pihak, maka dari itu kami hadir sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian agar makam-makam para raja ini diperhatikan. Makam ini perlu ada penambahan sejumlah fasilitas, seperti mushalla dan tempat wudhu, kita perlu menjaga kebersihan di area sekitar. Di sisi lain kegiatan ini sebagai bentuk untuk memperkenalkan Partai Gelora kepada masyarakat Kecamatan Darul Kamal," ujar Shabur.


Respon dari pada warga sekitar cukup positif dengan adanya kegiatan bakti sosial ini.


“Semoga kedepannya banyak kegiatan-kegiatan yang akan kami lakukan agar Partai Gelora semakin dekat dengan masyarakat,” ujar Abdus Sabur, Ketua DPD Gelora Aceh Besar.


Sementara itu, Muttaqin selaku koordinator acara menyebutkan bahwa acara yang dimulai pukul 14.00 WIB ini juga dikemas dengan ngaliwet bersama sebagai bentuk kebersamaan lintas pengurus.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini