-->








Dukung Pemerintah di Masa Pandemi, Solusi Bangun Andalas Serahkan Masker, Program Koperasi Syariah dan Perangkat Lab Komputer

17 November, 2020, 19.34 WIB Last Updated 2020-11-17T12:34:15Z

Foto: Cut Soraya,Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager, Faraby Azwany, Head of Media SBA dan Teungku Helmi, Comrel Officer SBA menyerahkan bantuan 1000 buah masker kepada Bapak Abdullah S.Sos, Plt. Sekda Kab. Aceh Besar di Gedung Dekranasda Aceh Besar, Selasa (17/11/2020).


LINTAS ATJEH | ACEH BESAR - Di tengah kondisi pandemi saat ini, semua orang dituntut untuk dapat berinovasi dan beradaptasi dengan baik dalam menghadapi kondisi ini, baik dari sisi kesehatan, ekonomi, sosial dan pariwisata. 


Dalam mendukung upaya Pemerintah mengatasi situasi pandemi ini, PT Solusi Bangun Andalas (SBA) menyerahkan bantuan 1000 buah masker kain kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Besar. Bantuan diserahkan oleh Cut Soraya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA didampingi oleh Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager kepada Abdullah, S.Sos, Plt. Sekda Kabupaten Aceh Besar di Gedung Dekranasda Aceh Besar.


Selain itu, SBA juga melakukan serah terima program Koperasi Syariah Kemukiman Lampuuk yang diterima oleh Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk yang disaksikan oleh Imuem Mukim Lampuuk, para Geuchik Kemukiman Lampuuk dan tokoh masyarakat lainnya. 


Masih di hari yang sama, SBA juga sekaligus menyerahkan bantuan perangkat Lab komputer berupa 10 unit PC komputer, printer, LCD proyektor, sumber daya listrik dan jaringan LAN kepada MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk yang diterima oleh Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, Selasa (17/11/2020).


“Kondisi pandemi tidak menyurutkan upaya kami dalam bekerja untuk kegiatan pemberdayaan masyarakat. Kolaborasi antara SBA dan masyarakat terus berjalan dengan baik dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Ide-ide program terus tercipta dari proses diskusi yang intens bersama masyarakat untuk melahirkan program-program yang tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat, ini sejalan dengan visi perusahaan yaitu menjadi perusahaan penyedia solusi bahan bangunan terbesar di regional. Kami selalu berupaya menghadirkan solusi-solusi praktis dan terbaik dalam implementasi program CSR bagi masyarakat sehingga tujuan bersama dapat tercapai dengan baik," ungkap Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA.

Foto: Tafaul Rijal, GA & Comrel Manager SBA dan tim menyerahkan bantuan perangkat lab komputer kepada Bapak Julianto, S.Ag, Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, Selasa (17/11/2020).


Abdullah S.Sos, Plt. Sekda Kabupaten Aceh Besar menyampaikan rasa terima kasih kepada PT SBA atas bantuan masker ini dan sangat mengapresiasi dukungan yang terus diberikan PT SBA dalam membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Besar dalam penanganan Covid-19.


Dalam sambutannya, Imran Muhammad,  Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk juga menyampaikan rasa terima kasih kepada SBA atas bantuannya dalam menyediakan peralatan perkantoran, bimbingan dan penyediaan modal bagi Koperasi Syariah Lampuuk. Semoga koperasi ini dapat berkembang pesat sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Lampuuk.

Foto: Tafaul Rijal,GA & Comrel Manager SBA dan tim melakukan serah terima program Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk kepada Imran Muhammad, Ketua Koperasi Syariah Samudera Makmur Lampuuk, Selasa (17/11/2020).


Demikian juga dengan Kepala Sekolah MIN 37 Aceh Besar Kemukiman Lampuuk, Julianto, S.Ag., menyampaikan rasa terima kasih kepada SBA atas bantuan perangkat lab komputer untuk MIN 37 Aceh besar Kemukiman Lampuuk. Bantuan ini sangat bermanfaat dan kami butuhkan, dengan adanya perangkat lab komputer ini, anak-anak pastinya akan lebih bersemangat dalam belajar dan mampu mengikuti perkembangan teknologi yang terus berkembang dewasa ini.


“Kami berharap seluruh bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mari bersama-sama kita hadapi pandemi ini dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan hidup sehat setiap saat,” tutup Cut Soraya, Senior Vice President Stakeholder Relationship SBA.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini