-->

Iklan

Mahasiswa KKN BK Unimal K356 Ikut Serta dalam Kepanitiaan Acara Tasyakuran 1 Juz Santri Tahfiz Darul Qur'an

19 November, 2020, 12.00 WIB Last Updated 2020-11-19T05:00:45Z

LINTAS ATJEH | ACEH SINGKIL -Mahasiswa KKN BK K356 Universitas Malikussaleh melakukan acara tasyakuran 1 juz Santri Tahfiz Darul Qur'an Kecamatan Kuala Baru, Aceh Singkil, Minggu (15/11/2020) lalu.

Mahasiswa yang bergabung dalam kelompok yaitu Yenfi Riza Ranim Mahasiswa Akuakultur dan Diko Irawan Syahputra dari Fakultas Pertanian di bimbing oleh Dosen Pembimbing Lapangan, Subhani S.Sos., MSi.


Ketua Kelompok KKN BK K356 menyampaikan dengan adanya acara ini bisa menjadi media motivasi santri dalam menghafal Al-Qur'an.


"Adapun maksud dan tujuan acara ini dapat mendorong, membina dan membimbing santri untuk mencintai Al-Qur'an dan mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari," ujar Yenfi Riza Ranim, Kamis (19/11/2020).

Ustazah Ilma Fidla, S.H selaku Ketua Pondok Tahfiz Darul Qur'an Kecamatan Kuala Baru, sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya acara ini yang berjalan dengan lancar.

"Dengan harapan yang sangat besar acara ini dapat berlangsung atau pun dapat dilakukan secara terus-menerus untuk santri yang telah menuntaskan hafalan 1 juz dengan baik dan benar," ujarnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini