-->

Iklan

Mahasiswa KKN Unimal Kelompok 096 Memberikan Sembako di Gampong Cot Trieng

19 November, 2020, 13.14 WIB Last Updated 2020-11-19T06:14:28Z

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Mahasiswa KKN Covid-19 Kelompok 096 Universitas Malikussaleh melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako seperti minyak goreng, gula, sari wangi, dan  juga mie instan kepada masyarakat kurang mampu sebagai bentuk peduli di tengah pandemi Covid-19, di Paloh Gampong Cot Trieng,  Kecamatan Muara Satu, Kabupaten Aceh Utara.


Kelompok KKN 096 ini berada dibawah bimbingan  Dr.Ir. Halim Akbar M.Si. yang terdiri dari Fahlul Azmi sebagai ketua dan anggotanya Annisa Nur Afni, Ayu Miranda Lubis, Faiz Dayan Vahaddisz, Hayatun Nani, Rizki Arief S. Pandia dan Yuheni Tarida Kendal S.


Pembagian sembako ini merupakan salah satu program kerja dari 7 mahasiswa peserta KKN Covid-19 Universitas Malikussaleh yang berada di Paloh Gampong Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kabupaten Aceh Utara.


Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Paloh Gampong Cot Trieng, Kelompok KKN Covid-19 berinisiatif untuk melaksanakan pembagian paket sembako gratis kepada warga yang membutuhkan.


Pembagian sembako ini dilaksanakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan, seperti jaga jarak, menggunakan masker, serta mencuci tangan sebelum dan sesudah membagikan sembako. Pembagian sembako ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah-rumah warga yang kurang mampu.


"Meskipun bantuan sembako yang kami berikan sedikit, tetapi kami berharap dengan adanya bantuan ini akan bermanfaat dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan," ujar Fahlul Azmi sebagai Ketua Kelompok 096 KKN Covid-19.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini