-->

Iklan

Enam Tanda Bila Tubuh Kamu Dipenuhi Energi Negatif, Waspada Jika Merasa Lelah Hingga Sering Lupa

30 Desember, 2020, 19.55 WIB Last Updated 2020-12-30T20:34:30Z

Ilustrasi

SETIAP orang pasti memiliki energi, entah itu energi positif ataupun energi negatif. Energi negatif dapat dikatakan sebagai suatu kekuatan yang tida terlihat yang bisa menjadikan hidup kita jauh lebih sulit, bisa mempengaruhi suasana hati kita maupun perilaku kita.

Apa saja tanda-tanda jika tubuh kita dipenuhi oleh energi negatif?

Berikut tanda-tanda jika tubuh sedang dipenuhi energi negatif, diantaranya:

1. Badan merasa lelah sepanjang hari

Kita cenderung cepat mengalami frustasi dan merasakan kelelahan sepanjang hari. Hal tersebut merupakan pertanda bahwa energi negatif kita sedang tinggi.

Terkadang, kelelahan tersebut sampai membuat emosi kita menjadi pasang surut. Bahkan, sekalipun kamu sudah meluangkan banyak waktu untuk beristirahat. Namun, kamu tetap saja merasa lelah. Hal ini bisa dikatakan merupakan pertanda yang paling mudah untuk dikenali.

2. Merasa stres

Jika kamu sering merasakan stres atau beban pikiran, hingga tidak dapat mengatasi aktivitas sehari-hari, bisa jadi hal tersebut merupakan pertanda bahwa energi negatif telah membungkus tubuh kamu.

Energi negatif dapat mempengaruhi suasana hati dan perilaku, suasana hati yang sering mengalami kejenuhan dan stres juga merupakan pertanda adanya energi negatif dalam tubuh.

3. Mudah terkena penyakit

Jika tubuh kita dipenuhi energi negatif, maka sistem kekebalan tubuh kamu akan melemah. Sehingga badan menjadi sering sakit atau mudah terinfeksi virus yang berbahaya.

Hal tersebut adalah bentuk dari penurunan sistem kekebalan tubuh lantaran terlalu banyak energi negatif yang mengelilingi kamu.

4. Komunikasi yang buruk

Komunikasi yang buruk sering dialami namun tidak banyak yang memahaminya sebagi bentuk dari efek energi negatif dalam tubuh.

Imbasnya, ketika kamu berkomunikasi dengan orang lain, lawan bicara kamu seringkali tidak memahami atas apa yang kamu sampaikan.

Entah karena tutur kata kamu sulit untuk dipahami atau memang kamu sendiri sedang kesulitan untuk menjelaskan apa yang sebenarnya ingin kamu sampaikan.

5. Sering bermimpi buruk

Salah satu pertanda energi negatif kamu sedang tinggi adalah intensitas seseorang dalam bermimpi buruk. Mimpi buruk tersebut biasanya terjadi saat kamu mengalami stres atau suasana hati yang kurang baik.

6. Sering kehilangan atau lupa sesuatu

Hal ini mungkin sepele dan sering diabaikan, namun jika kamu sering melupakan hal-hal penting disekitar kamu, bisa jadi salah satu pertanda bahwa tubuh kamu telah dipenuhi energi negatif.

Terkadang kamu melupakan kunci rumah, kunci mobil, dompet, dan lain sebagainya. Terlebih lagi jika kamu mengalami kesulitan saat berusaha menemukan benda tersebut. Padahal biasanya benda-benda tersebut mudah untuk kamu temui disekira kamu.

Itulah beberapa tanda jika tubuh kamu sedang dipenuhi energi negatif. Apakah salah satunya kamu sedang mengalaminya? Semoga pembahasan tersebut bisa menjadi wawasan tersendiri bagi kamu ya.[lingkarmadiun.com]

Komentar

Tampilkan

Terkini