-->

Iklan

Lagi Viraaal!!! Widodo Redmi, Pria Asal Jogja Ini Bikin Heboh di Medsos

05 Desember, 2020, 05.07 WIB Last Updated 2020-12-06T03:17:29Z

LINTAS ATJEH | JOGJA - Beberapa waktu ini nama Widodo Redmi menjadi perhatian warganet lantaran video-videonya tersebar di berbagai platform media sosial.


Menariknya, dalam banyak video yang tersebar Widodo Redmi terlihat selalu digoda oleh supir truk yang melewati rumahnya. Penampilannya pun menjadi sorotan netizen.


Yank e sopo iki pic.twitter.com/CxmDzbG7yg


— jowoshitpost (@jowoshitpost) December 1, 2020


Salah satu akun Twitter di atas menampilkan salah satu video Widodo Redmi yang kemudian menuai perhatian warganet. “Yank e sopo iki (pacarnya siapa ini),” tulis akun tersebut dalam unggahan video Widodo Redmi.


Belakangan, asal-usul Widodo Redmi pun diketahui. Sebelumnya ada media yang menyebutkan jika Widodo Redmi berasal dari Kabupaten Magelang, namun dari video tersebut ada tetangganya yang mengaku jika dia berasal dari Yogyakarta.


Tidak sedikit warganet penasaran dengan alamat Widodo Redmi, hingga beberapa akun Twitter memberikan kejelasan. “Wonosari mas katanya cek ig to banyak videonya. Wkwkk,” cuit akun @Endangkrsdyt.


Sementara itu netizen lain ada yang mengungkapkan jika Widodo Redmi berasal dari Desa Banyusoco, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul. “Pas e Banyusoco playen Gk (Gunungkidul),” jelas @AlfianYogie_IS.[djawanews]

Komentar

Tampilkan

Terkini