-->

Iklan

Muscam Golkar Kota Langsa ke-IV, Ajang Soliditas Pengurus

14 Desember, 2020, 20.47 WIB Last Updated 2020-12-14T13:54:09Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - Ketua DPD II Partai Golkar  Ilham Pangestu diwakili Sekretarisnya Khairul Amri, S.Pd, secara resmi membuka Musyawarah Kecamatan (Muscam) ke-IV  Partai  Golkar  Kota Langsa Tahun 2020 di ruang Aula DPD II Golkar, Jalan A. Yani, Gampong Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Kota Langsa, Senin (14/12/2020).


Pada kesempatan itu, Khairul meminta kepada seluruh kader Golkar Kota Langsa untuk tetap solid dan bersinergi.


“Mulai dari tingkat DPD II, kecamatan, hingga ke tingkat gampong,” katanya.


Muscam, lanjut  Khairul, kita lakukan untuk adanya penyegaran kepengurusan yang berdampak positif bagi pengembangan  Partai Golkar dalam menjalankan misi politik dan kemasyarakatan hingga ke tingkat gampong.


“Setelah Muscam Pengurus PK harus real, ada dan nyata. Tak ada perbedaan tokoh atau bukan, yang kita garis bawahi adalah adanya semangat kebersamaan memenangkan Golkar,” tutur Khairul.


Setelah semua ini terlaksana, Khairul mengatakan akan turun bersama Ketua DPD II Golkar Kota Langsa ke gampong-gampong untuk melihat langsung sekalian bersilaturahmi dengan masyarakat gampong.


"Apakah ada interaksi aktif kader kita di tengah-tengah masyarakat?" tegasnya.


"Tugas para Kader Golkar, yakni menjaga eksistensi  di semua tingkatan dan  melakukan penggalangan massa,” terang orang nomor dua Kepengurusan DPD II Kota Langsa ini.


Sementara Ketua Pelaksana Muscam, Nevin Zia Ulhaq mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersusah payah mensukseskan acara. 


“Ini untuk pmbaharuan dan penyegaran pengurus di tingkat kecamatan,” ujar Nevin.


Nevin juga meminta maaf jika pelaksanaan acara ini banyak kekurangan dan ada hal-hal yang tidak menyenangkan.


"Atas nama penatia pelaksana kami mohon maaf," harapnya. 


Di tempat yang sama, Suroto, Ketua Pengurus Kecamatan Langsa Kota periode 2016-2020 juga terpilih untuk periode selanjutnya, mengaku terharu dipercayakan kembali sebagai Pengurus PK Kecamatan Langsa Kota.


"Ini bermakna saya masih ada kepercayaan banyak orang, itu yang menjadi sebab keterharuan saya," tuturnya.


Tugas dan tanggungjawab pengurus PK, lanjut Suroto, dan saya sebagai ketua merasakan bukanlah hal yang mudah. Apalagi kami di tingkat kecamatan dan gampong yang berhubungan langsung dengan masyarakat.


"Tentu saja tidak semudah yang kita pikirkan. Dengan adanya kepercayaan ini maka sudah menjadi kewajiban kami untuk melaksanakan visi dan misi partai dalam wilayah kerja yang sudah diamanahkan," terangnya penuh semangat.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini