-->

Iklan

Heboh! Hamil Satu Jam, Wanita di Cianjur Langsung Melahirkan

13 Februari, 2021, 06.28 WIB Last Updated 2021-02-12T23:28:01Z
Seorang ibu melahirkan bayi perempuan hanya satu jam melahirkan tanpa hamil sembilan bulan, (Foto: Istimewa)

LINTAS ATJEH | CIANJUR - Kisah seorang wanita yang hamil dalam kurun waktu satu jam, menghebohkah warga di Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.
Seorang ibu yang diketahui namanya, Siti Jainah (22) dikabarkan mendadak melahirkan bayi perempuan, pada Kamis (11/12/2021) kemarin, tanpa mengandung sembilan bulan.

Kabar lain yang menyebutkan bahwa Siti Jainah, pada awalnya tidak merasa dirinya sedang tidak hamil, akan tetapi pada hari itu, dirinya merasakan keanehan, hingga perutnya membesar dan dalam hitungan jam melahirkan seorang bayi.

Camat Cidaun Herlan Iskandar membenarkan terkait adanya informasi tersebut, untuk meyakinkannya saat ini ia hendak mau melihat ke kediamannya Siti Jainah.

"Ya, ada informasi katanya begitu. Ini juga mau ke rumahnya bersama pak Kapolsek Cidaun," katanya saat dihubing via seluler, Jumat (12/2/2021).

Ia menuturkan, jika kejadian ini benar adanya, merupakan suatu mukjizat atau perkara di luar kebiasaan dan nalar manusia, atas dari Allah SWT melalui para nabi dan rasul-Nya.

"Ya, mungkin untuk membuktikan kebenaran kenabian dan keabsahan risalahnya," ujar Camat Cidaun.

Sementara itu, menurut Kepala Desa (Kades) Sukapura Hilman Cahyana Resmawan, dirinya belum bisa banyak memberikan informasi lebih terkait peristiwa ini. Pihaknya masih kejadian ini.

"Kalau itu memang iya betul adanya, sebagai untuk menambah keimanan dan takwa kita kepada sang Maha Kuasa, atas adanya keajaiban ini," singkatnya.[Jabar News]
Komentar

Tampilkan

Terkini