-->

Iklan

Promosikan Pemandian Gunung Pandan, Ketua TP- PKK Aceh Tamiang Ajak Rombongan TP-PKK Sabang Berwidyawisata

12 Februari, 2021, 17.16 WIB Last Updated 2021-02-12T10:16:53Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dalam rangka meningkatkan promosi objek wisata alam Aceh Tamiang, Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Tamiang tidak lupa mengajak rombongan TP-PKK Kota Sabang mengunjungi pemandian gunung pandan di Kecamatan Tenggulun, Rabu (10/02/2021).


Kunjungan ke objek wisata gunung pandan merupakan agenda hiburan, setelah kemarin melewati serangkaian agenda kunjungan kerja TP-PKK Kota Sabang ke beberapa titik lokasi.

Acara dimulai dengan sambutan dari Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muslizar, S.Pd, MM. Dihadapan rombongan TP-PKK Kota Sabang, Muslizar menyampaikan bahwa Aceh Tamiang memiliki potensi wisata alam yang jauh berbeda dengan yang dimiliki oleh Kota Sabang. 

Oleh karenanya, terang Muslizar, selaku kepala dinas yang mengurusi bidang kepariwisataan, pemandian Gunung Pandan adalah pilihan tepat untuk memanjakan rombongan TP-PKK Kota Sabang sembari mempromosikannya.

Lanjutnya lagi, pemandian Gunung Pandan dalam beberapa tahun terakhir telah dijadikan oleh masyarakat sebagai wisata primadona yang dimiliki daerah. Bahkan daerah-daerah tetangga pun sudah familiar dengan wisata yang satu ini. 

Biasanya, tambah Muslizar, setiap akhir pekan, lokasi ini akan dipadati oleh pengunjung yang ingin bersantai dan menikmati alam. Hal ini juga lah, yang membuat Ketua TP-PKK Aceh Tamiang memilih dan mengajak rombongan sembari mengenalkan wisata agar lebih dikenal lagi.

Dalam sambutannya, Ketua TP- PKK Kabupaten Aceh Tamiang Dr. Rita Syntia, ST, MM, mengawalinya dengan kembali mengucapkan selamat datang kepada Tim TP-PKK Kota Sabang di objek wisata tersebut. Pada kesempatan itu, Dr. Rita menceritakan tentang program kerja TP-PKK, termasuk juga Bunda Paud dan Dekranasda.

"Program kerja untuk ketiga lini ini yaitu, PKK, Dekranasda, dan Bunda Paud adalah program kerja nasional yang sangat bagus. Alhamdulilah, selama menjadi Ibu Bupati merangkap Ketua di tiga lini tersebut, beberapa penghargaan dan prestasi telah berhasil diraih oleh Aceh Tamiang, seperti pada tahun 2019 lalu dianugerahi HIMPAUDI Awards," ungkap Dr. Rita.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini