-->

Iklan

HPN 2021, Enam Kepala Daerah Terima Penghargaan Sahabat PWI Aceh 2021

09 Februari, 2021, 10.35 WIB Last Updated 2021-02-09T03:35:02Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Puncak Acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Provinsi Aceh digelar di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Senin (08/02/2021). 


Dalam HPN 2021 tersebut, sejumlah kepala daerah kabupaten/kota menerima penghargaan Sahabat PWI Aceh 2021.


Adapun kepala daerah yang menerima penghargaan yakni Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim, SH, Bupati Aceh Barat Ramli MS, Bupati Aceh Jaya T Irfan TB, dan Bupati Gayo Lues Haji Muhammad Amru. 


Kemudian Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman, dan Wali Kota Sabang Nazaruddin.


Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Aceh, Tarmilin Usman dalam kesempatan itu mengatakan, kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut dinilai membina hubungan baik dengan insan pers.


"Semua pejabat daerah dan pejabat yang menerima penghargaan sahabat pers ini, adalah pejabat yang selama ini sangat baik membina hubungan dengan wartawan, dan sangat mudah melayani konfirmasi wartawan," kata Tarmilin Usman.


Tarmilin Usman juga menyampaikan pihaknya berencana mengusulkan Provinsi Aceh menjadi tuan rumah Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022.


"Dengan dukungan penuh dari Bapak Gubernur Aceh Haji Nova Iriansyah yang akan sediakan anggaran, sehingga nantinya Aceh bisa menjadi tuan rumah HPN di tahun 2022," ujarnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini