-->




Pembukaan Jalan Tembus Hingga Titik Akhir, Satgas Pra TMMD Mulai Timbun dan Pembuatan Parit

21 Februari, 2021, 14.24 WIB Last Updated 2021-02-21T11:48:28Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pembukaan jalan pada sasaran Fisik Pra TMMD ke-110 Kodim 0107/Aceh Selatan di Desa Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, telah tembus ke titik akhir.

"Alhmdulillah, pembukan badan jalan pada tahapan awal telah tembus ke titik akhir, hari ini mulai kita fokuskan pembuatan parit dan penimbunan jalan dengan menggunakan material pasir dan batu (sirtu)," kata Koordinator Lapangan Kapten Inf Amri Umari, Minggu (21/02/2021).


Dia mengatakan, dengan tahapan pekerjaan yang ada, target pekerjaan  menjadi program dalam TMMD Reguler ke 110 dapat segera bisa terselesaikan dengan tepat waktu dan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai.


Kehadiran program TMMD ke 110 membuka harapan baru bagi warga sekitar. Karena dengan program ini

memudahkan warga setempat membawa hasil pertanian dalam meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.


Pantauan dilapangan, pembuatan parit dan penimbunan jalan ini mengerahkan alatan berat Escavator (Beco) dan dua unit Mobil Dump Truck sebagai Pengangkut material sirtu.


"Harapan kita, dengan dukungan semua pihak dan masyarakat setempat, pelaksanaan pra dan tahapan sesungguhnya TMMD ke 110 ini dapat terlaksana dengan sukses dan lancar," tutup Kapten Inf Amri.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini