-->

Iklan

Silaturrahmi Virtual Pimpinan KAMMI se-Aceh: Kami Siap Bersinergi Sesuai Instruksi

21 Februari, 2021, 18.30 WIB Last Updated 2021-02-21T11:30:35Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Ketua Umum KAMMI Aceh, Ahsanul Abid  mengungkapkan sangat senang dan bahagia melihat para pimpinan dari berbagai wilayah menyempatkan hadir di Silaturrahim Virtual Pimpinan se-Aceh ini.

Abid berterimakasih sebesar-besarnya kepada para pimpinan  di berbagai daerah yang begitu padat aktifitasnya namun memberikan prioritas mengikuti kegiatan ini.

Silaturrahim virtual tersebut berlangsung Minggu (21/02/2021) dari pukul 08.00-12.00 WIB. Dari silaturrahim virtual tersebut melahirkan beberapa poin kesepakatan, diantaranya, fokus kepada recruitmen, meningkatkan kualitas anggota, mengusahakan sekret di daerah-daerah yang belum ada, hidupkan literasi dan diskusi, bersinergi dengan pemkab/pemko, gerak serentak program sosial di bulan rajab, dan beberapa hal lain yang tercatat dalam 14 poin. 

Diantara Pimpinan Daerah yang berhadir adalah Banda Aceh, Aceh Besar, Aceh Utara, Aceh Timur, Aceh Barat, Aceh Selatan, Langsa, Simeuleu, Aceh Tengah,  Benar Meriah dan Subulussalam.

Dalam diskusi silaturrahim tersebut, semua pimpinan PD siap bersinergi dan mengikuti instruksi dari wilayah. 

"Kami siap bergerak, menunggu instruksi wilayah," kata salah satu Ketua Pengurus Daerah (PD).

Selain itu, para Pengurus Daerah KAMMI se-Aceh sedang fokus menyelesaikan program kerja (Proker) yang telah mereka buat dan diskusikan di Rapat Kerja (Raker) mereka masing-masing.

"Kepada seluruh Pimpinan Daerah KAMMI di Aceh agar siap menjadi solusi terhadap masalah-masalah yang terjadi di daerah, dan melahirkan program-program yang solutif dan bermanfaat," harap Abid.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini