-->

Iklan

Tinggal Seorang Diri, Warga Pandan Sari - Aceh Tamiang Ditemukan Setelah 6 Hari Meninggal di Rumahnya

26 Februari, 2021, 15.40 WIB Last Updated 2021-02-26T08:41:03Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Siti Aisyah alias Butet (53) warga Dusun Sejahtera, Kampung Pandan Sari, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, ditemukan sudah menjadi mayat di rumahnya, Kamis (25/02/2021).


Korban selama ini tinggal seorang sendiri di rumahnya karena diketahui korban belum berkeluarga (belum pernah menikah).

Kapolres Langsa AKBP. Agung Kanigoro Nusantoro, SH., SIK., MH, melalui Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto saat dikonfirmasi, Jum'at (26/02/2021) mengatakan, korban pertama sekali diketahui meninggal oleh abang kandungnya bernama M. Ali Hanafiah.

Menurut Kapolsek, pada Kamis 25 Februari 2021 sekitar pukul 11.00 WIB kemarin, M. Ali Hanafiah datang ke rumah korban dari Langsa. M. Ali tinggal di Desa Bate Puteh, Langsa.

Saat tiba di depan rumah korban, kata Kapolsek, M Ali mencium ada bau tidak enak muncul dari dalam rumah korban. Kemudian M. Ali langsung mendobrak pintu depan rumah korban.

"Setelah berhasil masuk, M. Ali melihat korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi terbujur kaku di dalam kamar di atas tempat tidurnya," ujar Kapolsek.

Melihat kejadian tersebut, M. Ali kemudian menghubungi warga sekitar dan perangkat kampung setempat, lalu selanjutnya diteruskan ke Polsek Manyak Payed.

Mendapat informasi tersebut, personil Polsek Manyak Payed langsung mendatangi TKP dan menghubungi team Inafis Polres Langsa serta pihak Puskesmas Manyak Payed untuk melakukan identifikasi korban.

"Korban diperkirakan sudah enam sampai tujuh hari yang lalu meninggal dunia," ungkap Kapolsek.

Di tempat terpisah, Datok Penghulu Kampung Pandan Sari, Azmain, mengatakan, jenazah korban yang ditemukan siang hari langsun dikebumikan pada sorenya

Azmain menyampaikan, jenazah korban dikebumikan di samping rumahnya ditempat pemakaman milik keluarganya.

"Rumah korban tidak jauh dengan rumah warga lainnya. Namun, karena korban sering ke Langsa tempat abangnya, jadi warga sekitar tidak ada rasa curiga korban sudah meninggal di rumahnya," jelas Azmain.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini