-->








Dandim 0117/Atam Terima Suntikan Vaksin Sinovac Tahap II

05 Maret, 2021, 11.35 WIB Last Updated 2021-03-05T04:35:34Z

 

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita terima suntikan vaksin sinovac tahap II, bertempat di RSUD Aceh Tamiang, Kamis (04/03/2021).


Suntikan vaksinasi Covid-19 tahap II tersebut juga diterima Mayor Inf Zulkifli dan Para Perwira Jajaran Kodim 0117/atam.

Usai penyuntikan vaksin tahap II, Dandim 0107/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menyampaikan, Alhamdulillah tidak menimbulkan efek negatif bagi kesehatan, justru tubuh semakin segar.  
"Saya tegaskan vaksin sinovac ini aman dan halal serta tidak berefek buruk bagi penggunanya.  Sebagai bukti saya sudah divaksin dan sampai saat ini tidak terjadi apa-apa. Harapannya kedepan semoga seluruh masyarakat tidak ada keraguan lagi terhadappemberian vaksin sinovac ini," terangnya.

Selanjutnya, Dandim berharap semoga proses vaksinasi bisa berjalan lancar hingga ke masyarakat. Kedepan apabila masyarakat sudah melaksanakan vaksin, dihimbau agar tetap menjalankan disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan pakai sabun.

"Kondisi saya saat ini baik-baik saja. Jadi kekhawatiran tentang vaksinasi ini tidak perlu lagi. Saya telah mencoba sendiri," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini