-->

Iklan

Makan Siang Bersama Masyarakat, Wujud Nyata Kekompakan Satgas TMMD Kodim Aceh Selatan

15 Maret, 2021, 15.03 WIB Last Updated 2021-03-15T08:03:37Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kebersamaan Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan bersama masyarakat Desa Krueng Kluet, Kecematan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, tidak hanya terlihat disaat melakukan pengerjaan pada sasaran fisik.

Akan tetapi, momen kebersamaan ini pun berlangsung di sela waktu istirahat dan saat menyantap makan makanan siang yang di lakukan personil Satgas TMMD Kopda Sulomo bersama Personil TNI lainnya dengan warga setempat di lokasi TMMD, Senin (15/03/2021).


Suasana penuh keakraban tersebut menunjukan kebersamaan antara TNI dengan warga Desa Krueng Kluet yang semakin kompak setiap harinya dalam menyelesaikan program TMMD yang sedang berlangsung tersebut.


Kopda Sulomo menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI Personel Satgas TMMD dengan Masyarakat sekitar.


"Dengan kebersamaan ini tentunya kami TNI menjadi bagian dari keluarga masyarakat setempat, karena hal seperti ini jarang terjadi dan merupakan sebuah momen bagi kami."ujar Kopda Sulomo.


Sementara itu, salah satu warga Desa Krueng Kluet Yusuf menyampaikan rasa bangganya dapat menikmati makan siang bersama prajurit TNI.


"Rasa lelah ketika mengerjakan sasaran fisik tadi hilang sekejab waktu disaat dapat bercengkrama bercanda gurau dengan bapak TNI," tutur Yusuf.[Red]


Komentar

Tampilkan

Terkini