-->








Pasien Positif Covid -19 di Tamiang Bertambah 1 Orang dari Kecamatan Karang Baru, Total Berjumlah  8 Orang

02 Maret, 2021, 19.57 WIB Last Updated 2021-03-02T12:57:55Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang  bertambah 1 (satu) orang dari Kecamatan Karang Baru. Sampai saat ini jumlah warga yang masih terkonfirmasi virus tersebut  8 menjadi (delapan) orang.


Ketua Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP.,M.Si., saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, Selasa (02/03/2021) mengatakan, berdasarkan perkembangan data hari ini, jumlah pasien yang terkonfirmasi positif bertambah 1 (satu) orang dari Kecamatan Karang Baru, sehingga total keseluruhannya menjadi 8 (delapan) orang.

Devi menerangkan, adapun rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebagai berikut, suspek atau yang dulunya disebut ODP nihil, probable atau PDP yang dirawat nihil, probable meninggal nihil. Total warga kabupaten setempat yang  telah terkonfirmasi positif covid-19 sebanyak 400 (empat ratus ) orang .

Lanjutnya lagi, dari total 400 orang yang telah terkonfimasi tersebut, dapat dirincikan bahwa 373 (tiga ratus tujuh puluh tiga) orang telah sembuh, dan 8 (delapan) orang masih terkonfirmasi positif Covid-19, sementara 19 (sembilan belas) orang lainnya telah meninggal dunia.

"Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 tanpa lelah terus mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era New Normal. Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman)," demikian terang Devi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini