-->

Iklan

PGRI Wilayah Cabang Sawang Takziah ke Rumah Guru SMA Negeri 1 Sawang

02 Maret, 2021, 19.52 WIB Last Updated 2021-03-02T12:52:38Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - PGRI Cabang Sawang melakukan takziayah ke Rumah Ita Raiyani, S.Pd, Selasa (02/03/2021), di Gampong Bale Tringmuduro Baroh, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan.

Turut hadir Pengurus lama dan Pengurus baru PGRI yang baru terbentuk 25 Februari 2021 lalu di SDN Ujung Karang, Kecamatan Sawang.

Mewakili Warga PGRI untuk menyampaikan sepatah dua patah kata, Zainun Abidin, S.Pd,  selaku Ketua Pengabdian dan Penelitian Masyarakat meminta maaf kepada ahlul bait karena baru kali dapat berkunjung ke rumah duka  atas meninggalnya mertua salah seorang warga PGRI Kecamatan Sawang atas nama Almarhum Muhammad Hatta Bin Tambang Tuwah.

"Kenapa terlambat kami warga PGRI bertakziah, karena baru-baru ini ada Konferensi PGRI ke-XXII Periode 2020-2025. Sekali lagi kami atas nama Pengurus PGRI Sawang baru hari ini datang ke tempat bapak dan ibu," katanya. 

Pada kesempatan selanjutnya, keluarga Almarhum Muhammad Hatta Bin Tambang Tuwah mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Pengurus PGRI sawang. 

"Kami dari pihak ahli bait mengucapkan terima kasih kepada warga PGRI Kecamatan Sawang yang telah memanjatkan do'a yang dibacakan oleh Tgk. Safruddin Cut Ali Bin Datok And Rahim. Semoga do'a yang dipanjatkan dapat diterima oleh Allah SWT," harapnya. 
Sementara Ketua PGRI Darman, S.Pd, kepada LintasAtjeh.com mengatakan kedatangan rombongan juga  ikut bersama-sama warga SMAN 1 Sawang ke tempat Ibu Ita Raiyani mengajar.

"Ini langsung dipimpin oleh Kepsek, Bapak Syamsuir, S.Pd. Insha Allah kedepan PGRI Sawang terbuka dan transparan dalam segala hal," ujarnya menegaskan. 

"Untuk diketahui, dalam beberapa hari  ini, PGRI Sawang akan melaksanakan  musyawarah kerja baik jangka pendek maupun jangka menengah agar PGRI kedepan lebih hebat dan maju," kata Darman.[Datok R]
Komentar

Tampilkan

Terkini