-->

Iklan

Rumit! Istri Bams Samson Jadi Selingkuhan Ayah Sambungnya, Hotma Sitompul?

27 Maret, 2021, 11.52 WIB Last Updated 2021-03-27T04:52:19Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Bams eks Samsons sedang dalam proses cerai dengan sang istri Mikhavita Wijaya yang dikabarkan selingkuh dengan ayah sambung Bams, pengacara kondang Hotma Sitompul. Tak hanya Bams, orang tuanya, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul juga sedang bermasalah.

Saya Lari dari Istri ketika Ketahuan bahwa Dia Berusia 64 Tahun

Bahkan, Desiree menyebut kalau dirinya diusir oleh Hotma dari rumah sejak 7 Februari 2021. Lantas, bagaimana tanggapan Bams Samsons soal kabar istrinya berselingkuh dengan Hotma Sitompul? Simak ulasan berikut.

Bams cerai

Bams eks Samsons tengah menjalani proses perceraian dengan istrinya, Mikhavita Wijaya. Mantan kekasih Nia Ramadhani tersebut mengaku damai saat berpisah dengan istrinya.

“Kalau saya memang sudah proses berpisah, tapi memang damai-damai saja sampai sekarang. Tidak ada masalah sampai sekarang ya, dan kemarin sudah berbicara dengan pengacaranya dia juga, tidak ada masalah, jadi kita lihat saja,” kata Bams eks Samsons dilansir Hops dari YouTube KH Infotainment.

Kabarnya, Mikhavita jadi selingkuhan ayah sambung Bams, Hotma Sitompul yang kini sedang bermasalah dengan istrinya, Desiree Tarigan. Bams lantas tak membenarkan maupun menepis soal istrinya jadi selingkuhan Hotma. Pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit itu kemudian menjelaskan kalau dirinya dan istri bercerai atas kesepakatan bersama.

“Saya enggak bisa ngomong (istri selingkuh dengan Hotma Sitompul) karena saya enggak boleh ngomong kenapa karena memang saya sama istri saya good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya,” ungkapnya.

Bams mengaku sulit untuk menjelaskan kabar hubungan istrinya dengan Hotma. Ia tak ingin berpikiran buruk kepada wanita yang masih jadi istrinya saat ini. Desiree, ibu Bams pun tak mau membenarkan atau membantah kabar tersebut karena tak memiliki bukti yang kuat.

“Lagian enggak ada bukti juga. Kita nggak bisa ngomong lah,” ungkap Desiree.

“Kalau itu kita susah ya karena di luar santer begitu kita enggak boleh mikir jelek, kita enggak bisa ngomong. Jadi ya sudah kita jalanin sebagaimana mestinya, waktu akan menjawab kalau ada apa-apa,” timpal Bams.

Bams dan istrinya

Lebih jauh, Bams juga menjelaskan kapat tepatnya ia dan sang istri memutuskan untuk berpisah, yakni Januari. Dijelaskan, rumah tangganya dengan Mikha bermasalah sejak satu tahun terakhir.
“Kita setuju untuk berpisah itu Januari, (belum putusan cerai) karena kita masuk pengadilan dengan damai malah satu pengacara,” ujarnya.

Untuk alasan cerai sendiri, Bams memilih untuk tidak mengungkapkannya karena tidak ingin merusak keadaan.

“Karena baik-baik saja saya enggak bisa ngomong mas (alasan cerai), yang jelas kita enggak cocok, setahun belakangan ini. Cuman kalau apanya, karena kita dalam jalan damai, saya juga enggak mau rusak itu,” pungkas Bams eks Samsons.[Hops.id]
Komentar

Tampilkan

Terkini