-->








Bupati Simeulue Erly Hasim Divaksin Tahap II

12 April, 2021, 12.23 WIB Last Updated 2021-04-12T05:24:23Z

LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Bupati Simeulue H. Erly Hasim menerima vaksin Covid-19 tahap II di RSUD Simeulue bersama dengan ajudannya dan sejumlah anggota BPK Aceh yang sedang bertugas di Simeulue, Senin (12/04/2021).

Bupati Simeulue H. Erly Hasim kepada LintasAtjeh.com, mengatakan, menjalani vaksinasi Covid-19 merupakan kewajiban bagi seluruh aparatur pemerintah dan tenaga kesehatan.


"Vaksin ini menjadi keharusan bagi aparatur pemerintah untuk menjalani vaksinasi dan menjadi contoh yang baik bagi seluruh masyakarat," kata Erly Hasim.


Bupati Erly Hasim meminta agar pihak kesehatan yang berkaitan segera menyelaikan vaksinasi secepatnya mengingat vaksinasi akan ditiadakan selama bulan ramadhan.


"Sejauh ini sebanyak 1230 orang sudah di Vaksin, jadi tenaga kesehatan dan aparatur pemerintah agar segera menyelesaikan vaksinasi," pintanya.


Bupati Simeulue melarang Informasi miring tentang Vaksin Covid -19 yang saat ini beredar di kalangan masyarakat sehingga menciptakan ketakutan terhadap vaksin.


"Saya harap jangan ada informasi miring lagi yang membuat kesan menakutkan bagi masyarakat terhadap Vaksin Covid 19 ini," ungkap Erly Hasim.


Hingga hari ini, masa Vaksin Covid-19 telah berjalan selama 32 hari kerja dan telah melakukan vaksin sebanyak 1230 orang.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini