-->




Imbas Pesta Atta Halilintar, Andi Khomeini Takdir: Gua Gak Mau Edukasi Covid Lagi

04 April, 2021, 10.38 WIB Last Updated 2021-04-04T03:38:33Z
Imbas Pesta Atta yang Dihadiri Pemimpin Negara, Andi Khomeini Takdir: Gua Gak Mau Edukasi Covid Lagi./ //YouTube Sekretariat Presiden

LINTAS ATJEH | SUKABUMI - Imbas pesta pernikahan Atta Halilintar yang dihadiri Pemimpin Negara, dr. Andi Khomeini Takdir dongkol.

dr. Andi Khomeini mengatakan bahwa pesan prokes yang dia usahakan selama ini kalah dengan efek contoh dari youtuber 200 juta.

Hal itu diungkapkan langsung dr. Andi Khomeini melalui akun twitter pribadinya pada 4 April 2021.

"Ya impact pesan prokes dari gua yang 200k follower kalah-lah sama efek contoh dari yutuber 200 juta," cuit dr. Andi Khomeini seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @dr_koko28 pada Minggu, 4 April 2021.

Imbas dari pesta pernikahan Atta Halilintar tersebut, dr. Andi Khomeini merajuk dan tidak mau lagi melakukan edukasi Covid lagi.

"Mulai hari ini, gua gak mau edukasi covid lagi. Yang ada gua yang dibully," ujarnya.

"Keluarga dan sahabat gw aja yang gua kirimin pesan harian. Minimal circle utama gua tetap disiplin dan bisa adaptif dengan hal-hal yang gak sehat di luar sana," ucapnya.

Sebelumnya, Tokoh Papua Christ Wamea mengomentari perhikahan Atta Halilintar yang dihadiri Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto.

Christ Wamea mengatakan bahwa berkerumun pada pesta pernikahan yang dihadiri Presiden Jokowi sudah bukan pelanggaran.

Komentar tersebut diungkapkan langsung oleh Christ Wamea melalui akun twitter pribadinya.

"Jadi berkerumun pernikahan yg dihadiri presiden sdh bukan lagi pelanggaran," cuit Christ Wamea seperti dikutip mantrasukabumi.com dari akun twitter @PutraWadapi pada Minggu, 4 April 2021.

"Cukup berkerumun pernikahan anaknya pak HRS saja yang pelanggaran berujung dakwaan. Sangat adil," ujarnya.[Mantrasukabumi]
Komentar

Tampilkan

Terkini