-->

Iklan

M. Fikri Akhyar Nahkodai HIPEMAGAS Periode 2021-2023

12 April, 2021, 09.23 WIB Last Updated 2021-04-12T02:23:30Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues Banda Aceh dan Aceh Besar (HIPEMAGAS) mengadakan kegiatan tahunan berupa Musyawarah Besar (MUBES) dengan tema “Melahirkan Pemimpin yang Amanah dan Menjunjung Tinggi Nilai Ideologi Organisasi”.

Kegiatan ini dilaksanakan Minggu (11/04/2021), di Aula Serambi Mekah dengan agenda utama mubes ini adalah Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Pengurus HIPEMAGAS periode 2018-2020, menyusun kembali AD/ART serta pemilihan calon ketua baru untuk kepengurusan 2021-2023.

Kegiatan mubes ini dihadiri oleh sejumlah pemuda dan mahasiswa Gayo Lues, Pengurus HIPEMAGAS periode 2018-2020, Pembina HIPEMAGAS serta para tokoh masyarakat Gayo Lues. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol Covid-19.

Ketua Panitia Pelaksana, Ilham mengungkapkan dalam sambutannya, semoga mubes ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib sampai akhir.

"Kami selaku panitia memohon maaf sebesar-besarnya jika terdapat banyak kekurangan dalam acara mubes ini,” ujarnya.

Sementara Riki Alhuda, Ketua HIPEMAGAS periode 2018-2020 menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap panitia mubes yang telah bekerja keras dalam melaksanakan acara ini.

Alhuda juga memohon maaf jika ada kekurangan di dalam kepengurusan yang lalu.

"Terima kasih banyak atas semua pihak yang membantu HIPEMAGAS selama kepengurusan," ucapnya.

Berdasarkan hasil musyawarah dan pemilihan, M. Fikri Akhyar dan Salman menang secara  aklamasi, karena hanya menjadi satu-satunya pendaftar pada pemilihan ketua umum yang baru, menggantikan ketua sebelumnya.

Selaku ketua baru, Fikri mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah mempercayakan amanah ketua HIPEMAGAS kepada dirinya. 

Ia juga mengatakan akan membentuk kepengurusan sekaligus berupaya untuk merangkul seluruh pemuda dan mahasiswa Gayo Lues. 

"Terakhir, saya berharap agar semua pihak mendukung dan memberikan dukungan kedepannya," pintanya.[Sinta/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini