-->

Iklan

MAN 3 Aceh Selatan Lepas 58 Peserta Didik

10 April, 2021, 23.09 WIB Last Updated 2021-04-10T16:17:21Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  MAN 3 Aceh Selatan mengadakan pelepasan dan wisuda anak kelas XII Sabtu  (10/04/2021), yang turut dihadiri Imam Mukim Aluepaku, Danramil 04 Sawang diwakili oleh Serka Safar, Kepsek MTsN 4 Aceh Selatan Fatani, S.Pd  dan Pimpinan Pondok Pesantren Gampong Mutiara.

Siswa siswi yang di wisuda sebanyak 58 orang di bawah kepemimpinan Zulkarnaini, S.Pd yang selama ini pernah menjadi Kepsek  MTsN Swasta Labuhanhaji Barat.
Ketua Panitia, Sri Rezeki, S.Pd, mengatakan bahwa pelaksanaan acara perpisahan ini merupakan rutinitas sekolah tiap tahun.

"Kita laksanakan acara sedemikian  artinya anak didik dapat merasakan kebahagiaan di saat diadakan acara seperti hari ini. Dan sekarang kami kembalikan kepada wali murid setelah selama tiga tahun kami didik dengan  ada suka dan dukanya," katanya.
Pada arahan Kepala MAN 3 Aceh Selatan, Zulkarnaini, S.Pd,  mengharapkan kepada anak didik agar serius di saat mengikuti ujian di perguruan tinggi.

"Kalian harus benar-benar menguasai dan belajar agar semua kalian yang di wisuda hari ini dapat Kuliah di Perguruan Tinggi Negeri," harap  Zulkarnaini, S.Pd.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini