-->

Iklan

Warga Desa Tuwie Meulusong Gempar!! Hilang 40 Hari, Musliadi Ditemukan Jadi Kerangka

13 April, 2021, 20.40 WIB Last Updated 2021-04-13T13:40:42Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Warga Desa Tuwie Meulusong Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya digemparkan dengan penemuan kerangka manusia, Selasa (13/04/2021).

Informasi dihimpun LintasAtjeh.com, kerangka manusia yang ditemukan tersebut merupakan seorang Warga Desa Alue Tho, dengan nama yang terverifikasi Musliadi (27), yang hilang selama 40 hari lalu.

Di lokasi, Tim Reskrim Polres Nagan Raya, Relawan PMI, Tim PSC 119,  Puskesmas Uteun Pulo, dan Personil Polsek Seunagan Timur mengevakuasi jenazah Musliadi.

"Diduga Musliadi mengalami sakit lambung stadium tinggi, warga menemukan kerangka tersebut saat melakukan berburu rusa di hutan tepatnya Desa Tuwi Meulesong," kata Kades Tuwi Meleusong Afandi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK, melalui Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, SH, kepada media mengatakan, saat itu warga melintas hendak melakukan berburu di hutan melihat sesuatu yang mencurigakan, akhirnya warga melaporkan hal tersebut.

"Benar korban yang sudah menjadi kerangka itu adalah Musliadi warga Desa Alue Tho. Menurut warga korban meninggalkan rumah 40 hari," jelasnya.
Lanjutnya, kerangka yang ditemukan tersebut tidak ada tanda-tanda tindakan kekerasan maupun hal lainnya. Korban diduga mengidap penyakit lambung.

“Menurut keluarga sudah mencari korban kemana-mana sehingga ditemukan sudah menjadi kerangka,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini