-->

Iklan

12 Ruko di Sinabang Hangus Terbakar Termasuk Grapari Telkomsel

27 Mei, 2021, 10.50 WIB Last Updated 2021-05-27T03:51:22Z

LINTAS ATJEH | SIMEULUE - Sebanyak 12 di Kota Sinabang hangus terbakar. Kebakaran itu terjadi di depan Bank BSM di Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, Kamis (27/05/2021) sekira pukul 01:00  Wib.

Belasan ruko yang terbakar itu yaitu Studio foto, toko roti, warung kopi, toko pakain, Grapari Telkomsel, toko servic hp dan juga warung nasi serta sejumlah tempat usaha lainnya.


Pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue belum dapat merincikan jumlah kerugian dan penyebab kebakaran yang melanda simeulue usai Gerhana Bulan tadi malam itu.


"Kami masih sedang menghitung berapa jumlah ruko yang pasti terbakar, jumlah kerugian dan penyebab kebakaran, tim masih bekerja di lapangan," kata Muchsin Sekretaris Dinas BPBD Simeulue kepada LintasAtjeh.com.


Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun api baru bisa dipadamkan oleh pamadam kebakaran yang di bantu oleh TNI, Polri pada pukul 03:30 WIB dini hari. Pemadaman api ini melibatkan seluruh mobil Damkar termasuk milik TNI AL.[FIR]

Komentar

Tampilkan

Terkini