-->

Iklan

Ketua Harian DPD II Golkar Kota Langsa Apresiasi Kekompakan HWK

26 Mei, 2021, 21.04 WIB Last Updated 2021-05-27T01:36:59Z

LINTAS ATJEH | LANGSA - DPD II Golkar Kota Langsa menggelar pertemuan dengan calon anggota Himpunan Wanita Karya (HWK) di aula Golkar Langsa, Rabu, (26/05/2021).

Pertemuan tersebut dalam rangka sosialisasi kedudukan dan peranan HWK sebagai mitra kerja Partai Golkar Kota Langsa.


Sekretaris DPD II Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, S.Pd, memotivasi calon anggota HWK agar berperan aktif bersama dengan ormas lainnya untuk kepentingan masyarakat. 


"Walaupun berdasarkan struktural HWK tidak dibawah Golkar, dilihat dari historisnya HWK punya latar belakang yang lebih dekat antara kedua lembaga tersebut. HWK dan Golkar seperti adik kakak yang tak bisa dipisahkan," terang Khairul berumpama.


Khairul menjelaskan, keterlambatan pengesahan lembaga HWK serta meminta calon anggota HWK bersabar bahwa administrasi kepengurusannya sedang dalam proses. 


"Insya Allah, dalam beberapa hari ini SK pengurus dan perangkat administrasi keabsahan HWK Kota Langsa akan diselesaikan," tegas Khairul.


Pada kesempatan yang sama, Ketua Harian DPD II Golkar Kota Langsa, Saifullah, SH, memuji semangat dan kekompakan calon anggota HWK tentang kehadiran rapat dan persiapan kegiatan peduli Covid-19 kepada masyarakat.


"Ibu-ibu HWK patut kita apresiasi, Kota Langsa baru ditetapkan zona kuning, ibu-ibu sudah mempersiapkan masker masker untuk dibagikan kepada masyarakat. Kita harapkan dapat mengingatkan masyarakat waspada Covid-19," jelasnya. 


Saiful juga memuji ibu-ibu yang masih status sebagai calon anggota  sudah begitu bersemangat. "Bagaimana jika sudah sah sebagai anggota HWK?" tanya Saiful dengan nada senang.


"Ketua harian tetap berkodinasi dengan Ketua DPD,  Ilham Pangestu  dalam menyukseskan HWK, atau bagaiamana bunyinya yang merupakan perpanjang tangan dari Pak Ilham," tandasnya. 


Setelah pertemuan di ruang aula selesai, semua anggota keluar dan berbaris depan kantor Golkar, jalan Ahmad Yani Kota Langsa  membagikan masker kepada pengguna jalan.[Otty]

Komentar

Tampilkan

Terkini