-->

Iklan

Lampu Sering Mati di Kecamatan Sawang, ULP Rayon Tapaktuan Minimalisir Gangguan

19 Mei, 2021, 01.10 WIB Last Updated 2021-05-18T18:10:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Kasus mati lampu sering di Aceh Selatan khususnya Kecamatan Sawang. Hal ini diakibatkan adanya gangguan alam, baik oleh hewan dan juga akibat jatuhnya ranting pohon di atas jaringan listrik.

Guna meminimalisir gangguan, Manajer ULP Rayon Tapaktuan Iskandar, Selasa (18/05/2021), berkoordinasi dengan Komandan Kompi Rider Sawang, Letda Inf. A. Halim untuk memotong pohon kelapa dan lainnya yang dekat dengan kabel jaringan  listrik.  

"Insya Allah, kita persilahkan petugas PLN Ranting Sawang untuk memotong batang kelapa sebanyak lima pohon untuk menghindari gangguan listrik di wilayah Sawang agar masyarakat nyaman dalam beraktifitas," kata Komandan Kompi Rider Macan Leuser kepada media LintasAtjeh.com.

Sementara Manager ULP Tapaktuan Iskandar menghimbau kepada masyarakat agar pohon-pohon yang dekat dengan jaringan kabel arus listrik untuk ditebang dengan sukarela.

"Supaya tidak ada gangguan kelistrikan di Aceh Selatan khususnya  Sawang agar semua masyarakat tenang dan nyaman," tuturnya.[Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini